Selasa, 18 April 2017

Menunggu Jodoh yang Tak Jodoh

Cerita Inspiratif tentang Jodoh - Hari ini ibu menanyakan lagi mengenai jodohku. Seperti biasa Aku selalu menjawab "tenang saja bu, nanti juga ada". Aku memang selalu tak mau ambil pusing mengenai jodoh, Aku selalu berpikir kalau laki-laki itu mudah untuk mendapatkan jodoh, apalagi kalau kita sebagai laki-laki mempunyai banyak materi, pasti wanita akan datang sendirinya pada kita, makanya aku terlalu sibuk mengurus diri sendiri dibandingkan untuk mencari jodoh. Namun semua anggapan Aku salah setelah mendengar cerita dari tetanggaku yang sudah lama melajang. Tetenggaku itu seorang pria yang kehidupan karirnya terbilang cukup sukses, tapi dia tak tahu untuk apa dia mengejar karir dia selama ini, dia tidak tahu berbagi kebahagiaan kesuksesannya kepada siapa. nasihat yang sangat menusuk aku ketika dia mengatakan.

"Mumpung kamu masih muda, baiknya kamu cari jodohmu dari sekarang. karna biasanya kalau masih muda masih banyak calon jodoh yang masih bisa di pilih. Berjalan bersama menuju kebahagiaan selama masih muda. Jangan seperti saya yang sudah tua, calon jodoh saya juga berkurang karena kebanyakan yang sebaya dengan umur saya sudah menikah. Dulu, ada banyak wanita yang dekat dengan saya, tapi saya selalu berpikir memang dia itu siapa, saya bisa mendapatkan yang lebih bagus dari dia? Atau Dia biasa saja, aku terlalu bagus untuk dia, dia harus tahu siapa Saya. Kini, siapa pun orangnya dan apapun latar belakangnya Saya tidak peduli asal dia baik saya mau menikahinya."




Dari sini Aku mulai memikirkan jodoh. Begitu bodoh  selama ini aku mengikutu semua mitos-mitos mengenai jodoh seperti, Kalau banyak duit jodoh akan datang, Masih banyak ikan di laut jodoh di tangan tuhan. Semua mitos itu Akan Aku hapus dalam pikiranku. Semua mitos mitos tentang jodoh akan telah ku tulis dalam artikel selanjutnya mengenai 

ingin cepet dapet jodoh pusatjodoh.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar